Senin, 13 April 2020

Kuliner Yukk - Gerai ini punya konsep pizza ala New York. Ada aneka pizza dengan topping yang unik dan menggoda selera.

Di daerah Darmawangsa tepatnya di Pelaspas, ada gerai Pizzza Dealer yang menyajikan pilihan pizza tipis dan besar gaya New York. Berbeda dengan tempat makan pizza lainnya, di sini konsepnya 'grab-to-go'. Jadi pembeli yang datang bisa langsung memilih jenis pizza yang dinginkan dan bisa dibeli potongan.

Find The Pizzza Dealer - Manual Jakarta

Di bagian depan gerai, terdapat menu besar yang menjelaskan setiap topping pizza. Lengkap dengan harga satuan atau satu loyang yang terdiri dari 7-8 potongan pizza.

"Di sini pizza nya menggabungkan gaya New York dan Neapolitan, jadi teksturnya tipis dan renyah. Menu andalannya ada OG Slice, Glazed, dan Pepperoni," jelas salah satu pegawai yang bertugas di belakang konter.

Penasaran dengan rasanya kami langsung memesan tiga pizza tersebut. Setiap pizza yang dibeli semuanya dihangatkan dulu selama lima menit kemudian disajikan di atas piring kertas atau paper bag dengan tulisan 'Pizzza Dealer' yang Instagrammable.

Pertama kami mencoba pizza OG Slice (Rp 25.000/slice). Bagian atas dari pizza ini dipenuhi lelehan keju mozzarella dan ukurannya yang cukup besar dibandingkan pizza lainnya.

Ketika digigit rasa saus marinara paling dominan baru disusul dengan lumernya keju mozzarella dan cheddar yang sedikit asin tapi tetap enak. Untuk tekstur pizzanya sendiri cukup renyah karena memang menggunakan thin crust pizza ala New York.

OG Slice wajib dicoba bagi penggemar pizza keju dengan citarasa klasik yang tidak terlalu berat tapi cukup mengenyangkan.

Kami lanjut mencoba pizza Glazed (Rp 35.000/slice). Pizza ini yang paling menarik perhatian kami karena tampilan warnanya yang sedikit ungu dengan aroma buah berry yang segar.

sahabatqq

Glazed ini salah satu menu andalan yang terkenal di Pizzza Dealer. Berbeda dengan OG Slice yang gurih dan asin, saat mencicipi Glazed kamu akan disambut dengan paduan rasa segar sedikit asam dari buah blueberry dan campuran buah berry lainnya. Kemudian dinetralisir dengan manisnya madu yang melapisi bagian atas pizza.

Cita rasa unik dari mixed berry dan madu semakin enak dengan tambahan cream cheese yang sedikit gurih tapi tetap tidak mengalahkan rasa manis dari pizza ini. Bagi penggemar makanan manis wajib coba sensasi makan pizza manis dan gurih di sini.

Terakhir ada pizza Pepperoni (Rp 37.000/slice) yang tak kalah digemari dan jadi pilihan 'aman' bagi orang-orang yang suka rasa pizza klasik. Irisan daging pepperoni dengan saus marinara yang merah menyala membuat pizza ini tak kalah menarik dari yang lain.

Penampilan pizza yang menggoda dan rasanya yang unik, cocok dicicipi pencinta pizza. Thin crust pizza yang krenyes renyah dibaluri dengan saus marinara yang kuat rasa asam segar tomatnya.

Baca Juga: Yuk! Ngemil 'Sliced Pizza', Pizza Potongan yang Mantap di Sini

Kemudian rasa gurih dari pepperoni diperkuat dengan tambahan keju cheddar dan mozzarella yang lumer di mulut. Makan pizza ini paling enak ditemani segelas soda dingin yang menyegarkan.

Nah selain menu di atas, Pizzza Dealer juga punya menu lainnya seperti Holy Cheesus, Choked, dan Blow. Untuk kisaran harga satu loyang pizza sendiri berkisar dari Rp 250.000.

Untuk sementara ini Pizzza Dealer hanya melayani pesanan antar atau take away. Bagi kamu yang tertarik mencoba pizza ini di rumah bisa pesan sebelum jam 10 malam setiap harinya.

Pizzza Dealer
PELASPAS Dharmawangsa.
JL. Darmawangsa Raya No.4, Jakarta Selatan.
Delivery/Pemesanan: 0811-8162-224
Jam Buka: 12.00 - 22.00

KULINER YUKK .Designed by SahabatQQ | WINSAHABAT