Minggu, 05 April 2020

Kuliner Yukk - Makanan yang biasa-biasa saja jadi ajaib setelah ditempatkan di wadah-wadah ini. Kalau biasanya makanan disajikan di atas piring atau mangkok, makanan ini malah disajikan di wadah-wadah yang sebenarnya punya fungsi berbeda. Nah ini dia 12 makanan biasa yang disajikan di tempat unik.

1. Salad yang disajikan dengan ikan mas hidup

makanan unik di atas gelas ikan mas

Kalau biasanya salad disajikan di piring atau mangkok. Sebuah restoran menyajikan salad di atas sebuah gelas berisi ikan mas. Entah bagaimana ceritanya salad yang tadinya biasa-biasa saja berubah jadi enggak biasa.

2. Wadah roti yang terbuat dari Lego

makanan unik - roti dalam lego

Lego memang bisa dibentuk jadi macam-macam mainan. Salah satuny sih bisa dibentuk menjadi mangkuk. Mangkuk Lego ini dimanfaatkan sebagai tempat menaruh roti kering. Unik kan?

3. Burger disajikan di atas cangkul

burger dalam cangkul

Aneh kan? Cara penyajian burger dan kentang goreng memang sungguh ajaib. Cangkul yang biasanya digunakan di kebun malah dijadikan wadah makanan di restoran burger ini. Untungnya cangkul yang digunakan bersih ya.

4. Roti dalam topi

roti dalam topi

Ini juga enggak kalah aneh, mungkin orang yang membuatnya sangat kreatif. Roti-roti ini dimasukkan ke dalam topi pet. Penyajian dengan cara ini memang enggak biasa dan bikin bingung.

5. Raket tenis sebagai nampan

makanan unik di atas raket tenis

Kalau nampan dijadikan tempat menyajikan makanan pasti sudah biasa dan sering kamu lihat. Bagaimana dengan raket? Nah aneh tapi nyata sebuah restoran menyajikan semua makannya di atas sebuah raket tenis.

6. Roti dalam sendal

roti dalam sendal

Yakin bisa makan roti yang satu ini? Roti ini disajikan dalam sebuah sendal yang dialasi dengan tissue. Ya walaupun dilapisi dengan tissue rasanya pasti agak geli ya karena sendal harusnya dipakai di kaki.

7. Sup dalam cetakan gigi

kuliner Yukk

Cetakan gigi yang biasanya langsung dibuang malah dipakai sebagai tempat penyajian makanan. Makanan unik yang mirip dengan sup ini disajikan di dalam cetakan gigi. Walaupun unik apakah kamu berani untuk mengonsumsi?

8. Makanan disajikan bersama gergaji

makanan unik di gergaji

Hii serem banget makanan  unik yang satu ini malah disajikan di atas gergaji. Gergaji beralih fungsi menjadi piring. Rasanya aneh enggak sih ketika harus makan di atas gergaji seperti ini?

9. Makanan di atas perangkap tikus

makanan disajikan di perangkap tikus

Makan yang disajikan di sini memang biasa aja hanya keju dan buah-buahan. Satu hal yang bikin unik adalah disajikan di atas perangkap tikus. Kalau suka nonton Tom & Jerry pasti sudah hafal betul sama perangkap tikus ini.

10. Makanan disajikan di atas papan skateboard

makanan unik dalam papan skateboard

Wadah makanan unik yang satu ini juga enggak kalah aneh. Kalau pesan makanan di restoran ini kamu bisa mendaptkan makanan di atas papan skateboard. Walaupun cenderung aneh, makanan yang disajikan di atas papan skateboard ini masih lumayan bisa diterima.

11. Scotch eggs disajikan dalam trophy

makanan aneh

Aneh tapi nyata penyajian scotch eggs yang satu ini memang benar-benar ajaib. Ya, masa sih makanan khas Inggris ini disajikan dalam sebuah trophy. Satu hal yang paling bikin aneh adalah di trophy-nya ada tulisah “The Best Scotch Eggs in The World” sebagai penekan kalau makanan ini memang paling enak di dunia. Makanya boleh-boleh saja disajikan dalam wadah yang super aneh.

12. Daging yang disajikan di tubuh boneka barbie

makanan aneh

Mungkin saat pertama kali kamu melihat gambarnya, kamu akan berpendapat kalau hal ini lucu. Tapi sesungguhnya cara penyajian daging shabu-shabu ini aneh banget dan enggak biasa banget. Kalau biasanya daging shabu-shabu disajikan di piring, eh restoran ini malah memilih boneka barbie. Coba deh ingat-ingat penyajian daging di tubuh boneka barbue ini mengingatkanmu pada siapa? Ya, benar Lady Gaga saat menghadiri MTV Music Awards tahun 2010.

Dua belas  makanan biasa ini mendapat jadi berubah jadi makanan unik berkat penyajiannya. Nah, kalau kamu kira-kira bakal lanjut makan enggak nih kalau ditawarin makanan seperti ini? Komen di bawah ya!

KULINER YUKK .Designed by SahabatQQ | WINSAHABAT