Senin, 23 Desember 2019

Kuliner Yukk - Cafe di Bali berikut ini merupakan tempat nongkrong pilihan yang paling nyaman, menu makanan dan minuman yang beragam, pastinya cafe di Bali yang paling hits dan instagramable, serta paling asyik buat hangout bareng teman. Fasilitas yang ditawarkan pun lengkap, harga yang murah, dan suasana dan pemandangan yang ditawarkannya pun sangat menakjubkan.

Bagi kamu yang jalan-jalan di Bali, menjelajahi keindahan wisata di Bali dan sekitarnya tentunya belum lengkap kalau belum menyambangi cafe di Bali ini untuk bersantai, ngopi, ngemil, berfoto, dan juga ngobrol bareng sahabat atau pun pasangan kamu. Kira-kira dimana saja sih lokasi cafe di Bali yang lagi hits dan instagramable buat dijadikan tempat nongkrong ini? Yuk simak ulasan KULINER YUKK tentang 5 cafe di Bali yang lagi hits dan instagramable ini, cafe di Bali berikut ini menyebar di beberapa lokasi.

BALI BOLA

Gambar terkait

Bali Bola adalah satu dari banyak cafe di Bali yang hits dan instagramable. Sama dengan kebanyakan cafe hits lainnya, Bali Bola Cafe juga mengusung konsep vegetarian. Nuansa Warna Pastel Soft : pink, kuning, biru muda, dan juga putih sangat mendominasi di cafe ini. Terlebih dengan tambahan dinding semarak dengan warna pink dan kuning bertuliskan “Balifornia Dreaming”. Tidak heran jika cafe di Bali ini juga ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun nonlokal.

Menu yang ditawarkan di Bali Bola beraneka ragam, meski hampir semuanya vegetarian food. Tapi, dari segi rasa juga tak kalah nikmat. Jangan lupa juga cicipi kopi khas mereka di sini.

BALI BOLA
Alamat  : Jl. Petitenget No.8, Seminyak, Kuta Utara, Bali
Jam Buka : Setiap hari 08.00 – 22.00


SEA CIRCUS

Gambar terkait

Cafe di Bali berikutnya yang wajib kamu kunjungi adalah Sea Circus Cafe. Meskipun bernama Sea Circus, tentu saja tempat ini bukan sirkus di laut sungguhan, melainkan restoran/cocktail bar dan tempat ngopi. Sea Circus menjadi cafe dengan konsep fun dan cozy.

Nuansa yang ditawarkan seakan berada di pinggiran pantai. Kombinasi lampu dan dekorasi berwarna-warni juga menjadikan tempat ini mencolok. Setting cafe di Bali ini membuat kita merasa sedang ada di pinggir pantai dan diramaikan dengan kombinasi lampu-lampu yang terasa seperti sedang ada arena sirkus. Suasananya jadi terang dan berwarna, cocok untuk menyegarkan suasana hati.

Di sini, kamu akan menemukan kopi yang enak, sarapan yang mantap, cocktail yang sedap, tapas yang nikmat, interior yang keren, playlist musik yang asik, serta lokasi ideal untuk pesta kecil-kecilan. Bahkan ada beragam pilihan wine untuk kamu pecinta wine.

SEA CIRCUS
Alamat   : Jl. Kayu Aya No.22, Seminyak, Kuta, Bali
Jam Buka : Setiap hari 07.30 – 22.00

KIM SOO HOME

Hasil gambar untuk cafe KIM SOO HOME

Cafe di Bali yang satu ini paling pas banget buat kamu yang demen simple but elegant. Desain interior yang monochromatic dan arsitektur ala Mediterranean bakal memikat kamu untuk mengambil literally ratusan foto untuk posting-an di Instagram. WINSAHABAT

Cafe yang berada di kawasan hip Seminyak ini menjadi tempat paling pas banget untuk nongkrong sekaligus shopping pernak-pernik hiasan rumah yang unik dan kekinian. Oh yah, sebaiknya jangan mengajak anak-anak karena disini ada beberapa barang pecah belah yang fragile.

KIM SOO HOME
Alamat   : Jl. Kayu Aya No.21, Seminyak, Bali
Jam Buka : Setiap Hari 09.00 – 22.00

DA MARIA BALI

Hasil gambar untuk cafe DA MARIA BALI

Da Maria Bali adalah restaurant dan cafe Italian yang mengusung tema Osteria (Wine & Simple Food) di Petitenget. Interior yang didominasi warna baby blue dengan sofa dan tempat duduk berwarna kuning ngejreng, bikin cafe di Seminyak ini terasa unik dan instagenic banget.

Jadi, Kamu harus ke cafe di Bali ini apalagi kalau kamu mencari stok foto buat Instagram Feed-mu. Saran aja sih, kalo mau banyak dapat foto bagus, kamu harus kesini pas siang atau sore hari, karena Da Maria di malam hari akan berubah konsep menjadi tempat clubbing.

Cobain deh Vanilla Panacota-nya, dijamin, jadi penutup makan yang pas buat kamu.

DA MARIA BALI
Alamat  : Jl. Petitenget No.170, Seminyak, Bali
Jam Buka    : Setiap Hari 12.00 – 02.00

PANAMA KITCHEN & POOL

Hasil gambar untuk cafe PANAMA KITCHEN & POOL

Pengen jalan-jalan ke Santorini tapi belum kesampaian? Di Bali ada yang mirip mirip kayak Santorini, namanya Panama Kitchen & Pool.

Desain cafe di Bali yang satu ini sangat unik dengan bangunan dari semen putih dengan jendela unik berwarna biru muda khas Santorini.

Hasil gambar untuk cafe PANAMA KITCHEN & POOL

Walaupun tidak terlalu luas, namun di Panama Kitchen & Pool juga terdapat swimming pool dimana kamu bisa berendam sambil menikmati makanan ringan yang tersedia di Panama. Lantunan lagu ngebeat dari DJ pastinya bakal bikin liburanmu terasa spesial.

PANAMA KITCHEN & POOL
Alamat    : Jl. Pantai Berawa No.13, Canggu, Bali
Jam Buka    : Setiap hari 08.00 – 23.00

KULINER YUKK .Designed by SahabatQQ | WINSAHABAT