Kamis, 26 Desember 2019

Kuliner Yukk - Beburu cafe instagramable di Jogja? Ya, Jogja selalu menarik untuk dikunjungi. Ada banyak hal tentang Jogja yang selalu sukses membuat orang terpikat, mulai dari wisatanya, kulinernya, suasana dan orang-orangnya yang begitu ramah. Bagi sebagian besar orang, menghabiskan liburan di Jogja menjadi moment indah yang akan sulit terlupakan. Salah satu moment tak terlupakan yaitu moment saat hunting cafe instagramable di Jogja.

Ya, tentunya Jogja memiliki banyak cafe yang asik untuk dikunjungi. Salah satu yang sering jadi incaran para milenial yang cenderung hobby selfie tentunya yaitu café instagramable. Nah, so… buat kamu yang lagi hunting café instagramable di Jogja, berikut ini KULINER YUKK rangkum dalam rekomendasi 8 cafe instagramable di Jogja  yang akan bikin moment liburan makin seru dan mengasikan.

1. Chingu Cafe

Gambar terkait

Chingu Cafe ala Korea ini terletak sekitar 8 kilo meter dari pusat Kota Jogja, tepatnya berada diantara Jl. Pandega Karya No. 18 dan Jl. Kaliurang No.KM 5.6, Dsn. Manggung, Ds. Caturtunggal, Kec. Depok, Sleman, Yogyakarta. Buka puasa disini pasti bakal seru banget.

Jam operasional: 11.00 – 00.00 WIB

2. Cafe Brick

Hasil gambar untuk Cafe Brick

Cafe Brick ala Eropa ini berada sekitar 12 kilo meter dari pusat kota Jogja, tepatnya di Jl. Damai No.8, Dsn. Tambakan, Ds. Sinduharjo, Kec. Ngaglik, Sleman, Yogyakarta. Cafe instagramable ini jadi salah satu spot buka puasa yang asik banget.

Jam operasional: 24 jam

3. Mezzanine Eatery and Coffee

Hasil gambar untuk Mezzanine Eatery and Coffee

Mezzanine Eatery and Coffee berada sekitar 10 kilo meter dari pusat kota, tepatnya di Jln. Palagan km 8, Dsn. Karang Moko, Kelurahan Sariharjo, Ngaglik, Kab. Sleman, Yogyakarta. Café ini mengusung konsep seolah pengunjung sedang berada di kendang burung raksasa, karena setiap meja dibangun menyerupai kendang burung.

Jam operasional: 09.00 – 23.00

4. Kafe 80’s Bocor Alus

Hasil gambar untuk Kafe 80’s Bocor Alus

Kafe 80’s Bocor Alus berada sekitar 7 kilo meter dari pusat kota Jogja, tepatnya di Jl. Parangtritis 5.5, Dsn. Tarudan, kelurahan Bangunharjo, kec. Sewon, Bantul, Yogyakarta. Cafe di Jogja satu ini menawarkan nunasa khas zaman dulu dengan penataan yang begitu insatagramable.

Jam operasional: 10.00 – 23.00

5. Six Senses Kitchen

Gambar terkait

Six Senses Kitchen berada di Kawasan pusat kota, tepatnya di Jln. DI Panjaitan, kelurahan Mantrijeron, Kecamatan Mantrijeron, Kota Yogyakarta, DI. Yogyakarta. Café ini menawarkan menu-menu khas mediterania, seperti Spanyol dan Italia. Konsepnya bangunannya ala-ala Eropa yang begitu instagramable.

Jam operasional: 10.00 – 23.00

6. Secret Garden Coffee and Chocolate

Hasil gambar untuk secret garden coffee and chocolate yogyakarta

Secret Garden Coffee and Chocolate berada di kawasan pusat kota, tepatnya di Jalan Prof. DR. Ki Amri Yahya, Ds. Pakuncen, Kec. Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Yogyakarta. Sesuai dengan Namanya, café ini memiliki taman yang cantic dan tentunya instagramable.

Jam operasional: 17.00 – 00.00 WIB

KULINER YUKK .Designed by SahabatQQ | WINSAHABAT