Sabtu, 11 Januari 2020

Kuliner Yukk - Malang memang menawarkan banyak hal, di antaranya adalah suasana pegunungan nan asri dan hijau, pemandangan yang istimewa, dan ragam kuliner yang luar biasa. Menggabungkan semua itu dalam satu paket, mungkin hal terbaik yang bisa Anda dapatkan di sana.

Apalagi belakangan ini seiring dengan tumbuhnya pariwisata, tak sedikit tempat makan dengan pemandangan indah dan luar biasa yang bermunculan.

Dan bagi Anda yang ingin mengisi waktu romantis berdua pasangan, tempat-tempat ini pastinya wajib jadi tujuan.

Penasaran? Ayo simak daftar tempat makan terbaik rekomendasi Kuliner yukk di Malang dengan pemandangan alam yang luar biasa cakepnya!

1. Menikmati pemandangan Gunung Panderman dan sejuknya udara Batu: 15 Celcius Skylounge

Gambar terkait

Jika Anda dan pasangan adalah pelancong sejati maka singgah dan bersantap di resto ini jadi rekomendasi. Pasalnya, di resto ini Anda bisa menikmati pemandangan alam Gunung Panderman, memotret foto epik dari keindahan alam Kota Batu sembari menyantap makan nikmat bersama pasangan.

Hasil gambar untuk 15 Celcius Skylounge

Konsepnya pun instagrammable dan kekinian, sehingga nggak heran kalau mayoritas pengunjung di sini adalah anak muda. Berada di ketinggian 800 hingga 1000 meter di atas permukaan laut membuat suhu di resto ini cenderung sejuk. Bahkan di siang hari saja hanya mencapai 15 derajat celcius.

Resto ini memiliki dua konsep penyajian, yaitu indoor dengan konsep rustik maupun outdoor. Di malam hari, suasana outdoor terbilang lebih romantis karena terdapat tiga titik obor besar yang dinyalakan. Hal ini tentu menambah hangat suasana malam.

Gambar terkait

Untuk menu makanannya resto ini dominan mengusung menu Western mulai dari pizza, steak, salad, pasta dan lainnya. Sedangkan untuk pilihan minumannya cukup lengkap mulai dari  kopi, latte, mocktail dan pilihan juice. Asyiknya lagi, setiap weekend ada live music DJ yang dimulai dari pukul 19.00. Wah, pastinya romantis dong, bersenda gurau dengan pasangan sembari melihat panorama indah sambil suap-suapan pasta!

15 Celcius Skylounge
Harga: Makanan mulai dari Rp45.000, minuman mulai dari Rp30.000
Alamat : Amarta Hills Hotel and Resort, Jalan Abdul Gani Atas, Ngaglik, Kecamatan Batu, Jawa Timur 65311. Koordinat di sini
Jam Operasional: Weeekdays, 11.00 – 21.30 | Weekend 12.00 – 23.00

2. Makan di bawah gemerlap cahaya lampion dikelilingi area pesawahan: Indigo Cafe & Bistro

Hasil gambar untuk Indigo Cafe & Bistro

Pernah terbayang menyantap makan malam di area persawahan? Nah, Anda perlu mencobanya di Indigo Cafe & Bistro Malang! Di cafe ini Anda akan menikmati suasana makan dengan konsep outdoor dikelilingi sawah dengan background pemandangan Gunung Arjuno Welirang. Ngebayanginnya saja sudah bikin kangen kampung ya?

Tak hanya itu, cafe ini juga memiliki spot foto cantik yang cocok buat hunting foto. Seperti kursi outdoor dan taman yang cantik dan juga ruang telepon bercat merah ala London.

Menu yang dijual di sini cukup beragam, mulai dari nasi goreng tumpeng, nasi ayam teriyaki, macaroni schotel, teh leci dan sebagainya.

Nongkrong di sini bareng pasangan sembari foto dengan background sawah dan gunung pastinya seru nih! Jika berniat untuk berkunjung di akhir pekan, ada baiknya Anda datang lebih awal karena di malam hari cafe ini biasanya ramai.

Indigo Cafe & Bistro
Harga: Makanan mulai dari Rp12.000, minuman mulai dari Rp8.000
Alamat: Jl. Raya Dermo No.Kav 164, Dermo, Mulyoagung, Dau, Malang, Jawa Timur 65151. Koordinat di sini
Jam Operasional: Setiap hari, 11.00 – 01.00

3. Cafe outdoor yang cocok untuk menikmati sunset: Cokelat Klasik Cafe


Terletak di kawasan bukit dan berada sedikit lebih tinggi dari kawasan Kota Malang membuat cafe ini terbilang asyik buat nongkrong bareng pasangan. Bagaimana tidak? Selain luas, konsepnya yang outdoor memudahkan pengunjung menikmati view terbaik kota Malang. WINSAHABAT

Saat senja, lampu-lampu akan dinyalakan untuk membuat suasana semakin romantis, tak hanya itu Anda juga bisa menikmati sunset dari Cokelat Klasik Cafe ini lho.

Gambar terkait

Sesuai namanya, di sini Anda bisa menikmati aneka minuman berbahan cokelat, diantaranya adalah choco original, choco cincau, choco nut, chocopuchino, white choco strawberry, choco coffee dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk menu makanan, menu andalan yang mesti Anda coba adalah Ayam Geprek Mozzarella.

Aktivitas yang ditawarkan cafe ini cukup banyak lho, mulai dari playground untuk anak-anak sampai program nonton bareng setiap ada pertandingan olahraga.

Cokelat Klasik Cafe
Harga: Mulai dari Rp10.000
Alamat: Pesanggrahan, Batu, Batu City, East Java 65313, Indonesia. Koordinat di sini
Jam Operasional: Setiap hari, 10.00 – 00.00

4. Makan malam di bawah bayang-bayang gunung: Sekartaji Restaurant, Purnama Hotel Batu

Gambar terkait

Ingin menyaksikan pemandangan pegunungan yang luar biasa dan menyantap makanan yang istimewa?
Salah satu cara paling menyenangkan dengan melipir ke Sekartaji Restaurant, Hotel Purnama Batu.
Sebagai bagian dari hotel berbintang di Batu, Sekartaji Resto menyajikan sejumlah menu European signature dishes, yang pastinya akan meninggalkan kesan mendalam bagi Anda dan pasangan menikmatinya.

Tapi tak hanya masakan Eropa, Sekartaji Resto juga menawarkan masakan lokal dan Asia. Tapi yang paling menarik adalah pengalaman barbeque di teras sembari menikmati pemandangan alam sekitar pegunungan.

Yang lebih menyenangkan lagi adalah menikmati makanan tersebut sembari menyaksikan keindahan alam Batu. Berada di lereng Gunung Panderman, Anda bisa melihat langsung keindahan Kota Batu dan Malang, baik saat siang dan malam hari.

Sekartaji Restaurant, Purnama Hotel Batu
Harga: Mulai dari Rp25.000
Alamat: Jalan Raya Selecta 1-15 Kota Batu, Jawa Timur. Koordinat di sini.
Jam Operasional: 07.00 – 18.00

KULINER YUKK .Designed by SahabatQQ | WINSAHABAT