Sabtu, 04 Januari 2020

Kuliner Yukk - Cafe dengan konsep yang instagramable atau mempunyai desain yang sangat unik memang cocok untuk berfoto, hal ini pun yang menjadi salah satu daya tarik. Misalnya, cafe di Harapan Indah Bekasi.

Selain untuk menikmati menu makanan yang beragam, dan berbeda-beda. Umumnya cafe-cafe ini menyediakan banyak spot foto yang menarik dan cocok untuk mengisi konten instagram menjadi daya tarik tersendiri.

Khususnya bagi Anda yang tinggal di Harapan Indah, Bekasi, berikut ini cafe instagramable yang wajib Anda ketahui. Simak yuk ulasan di bawah ini!

Double Tea Cafe

Image result for Double Tea Cafe"

Ini merupakan salah satu cafe Harapan Indah Bekasi. Cafe ini menyediakan tempat nyaman dengan dekorasi yang instagramable. Double tea cafe memang sangat cocok untuk menjadi tempat nongkrong, berkumpul, ngobrol, bersantai, diskusi, dan sebagainya.

Sausalito

Image result for sausalito cafe harapan indah"

Daftar cafe di Harapan Indah Bekasi yang selanjutnya adalah Sausalito. Cafe ini terletak di Harapan Indah, khususnya Satria, Komp. Ruko Harapan Indah, Jl. Harapan Indah Raya No.3, Pejuang. Cafe ini buka setiap hari pukul 10.00 hingga 00.00 WIB saja. Tempat ini memiliki spot foto yang bagus dan keren sehingga wajib untuk Anda kunjungi.


MBS Bistro Cafe Kota

Image result for MBS Bistro Cafe Kota"

Ini merupakan cafe terdekat di Harapan indah, tempat ini merupakan restauran steak dengan harga yang sangat terjangkau di daerah Bekasi. Rasa masakan yang pas dengan selera Indonesia membuat Anda wajib mengunjunginya.
Tempatnya sangat nyaman, cocok untuk bersantai serta nyaman untuk anak-anak. Lokasinya di Ruko Kharisma Land. Kav.A Jl.PB. Sudirman No 110 Ling II RT.034/RW.009, Plongko, Pare, Kec. Pare, Kediri, Jawa Timur 64211. WIN SAHABAT

Bluebox Resto

Image result for Bluebox Resto"

Cafe di Boulevard Harapan Indah ini terbagi menjadi lima lantai yang salah satunya merupakan area sport club.Cafe dengan tampilan sangat instagramable ini diwarnai dengan warna biru nan elegan, sangat cocok untuk berfoto dan Anda kunjungi bersama dengan teman-teman maupun pasangan.

Monongki Cafe

Image result for Monongki Cafe"

Monongki cafe merupakan tempat nongkrong di Harapan Indah Bekasi. Cafe yang satu ini juga dapat Anda kunjungi, bernama Monongko Cafe yang berada di Ruko Sentra Niaga, 2 No 12, Harapan Indah Street, Pejuang. Cafe hits ini buka setiap hari. Anda tidak perlu ragu lagi desainnya. Sebab Monongki Cafe mempunyai spot foto yang luar biasa keren dan instagramable.

Kolibrew

Image result for Kolibrew"

Kolibrew ini berlokasi di Kota Harapan Indah, Ruko Taman Cemara, Blok U8 No. 16, Jl. Boulevard Harapan Indah II, Medan Satria, Bekasi. Buka di hari Senin – Kamis pukul 12:00 – 22:00 WIB, Jumat – Sabtu pukul 12:00 – 24:00 WIB, Minggu pukul 12:00 – 22:00 WIB. Menu di sini rata-rata di bawah Rp. 50.000 /orang. Sangat pas untuk kantong pelajar dan mahasiswa.

Old Town White Coffee

Image result for old town white coffee harapan indah"

Old Town White Coffee merupakan salah satu resto dengan konsep kopitiam yang berasal dari negara tetangga, Malaysia. Old Town White Coffe memiliki interior yang cukup unik, dengan hiasan jendela bentuk jadul, juga kursi dan meja kopitiam jadul. Membuat tampilan cafe ini sangat instagramable.

KULINER YUKK .Designed by SahabatQQ | WINSAHABAT