Rabu, 05 Februari 2020

Kuliner Yukk -untuk melengkapi suasana serba baru di awal tahun ini, Kuliner Yukk punya sederet restoran dan cafe baru yang wajib kamu datangi sekarang juga. Selain membawa suasana makan dan nongkrong yang beda dari biasanya, spot-spot di bawah ini sudah pasti bikin kamu betah berlama-lama. Penasaran?

1. Kopi Gelas Kedua

2
3

enaknya berburu tempat ngopi yang serba putih dan minimalis nih. Sama seperti Kopi Gelas Kedua yang membuka cabang terbarunya di kawasan Tebet. Di sini para pengunjung tidak hanya disajikan Kopi Susu Gelas Kedua yang rasanya creamy dan cocok di lidah kebanyakan pencinta es kopi susu di Jakarta, tapi ada juga menu Es Kopi Susu Gula Aren dan Ice Thai Tea Latte yang bisa dicoba pencinta non-coffee. Di sini para pengunjung bisa foto ootd karena latar belakangnya yang mirip dengan coffee shop yang ada di negara Jepang. Siapa nih, yang mau kamu ajak nyobain Kopi Gelas Kedua di Tebet?

Lokasi: Jl. Tebet Dalam IV F no. 88, Tebet Barat, Jakarta Selatan
Jam Operasional: Senin - Minggu 06:00 - 00:00 WIB

2. The Cantin

4
5

Bagi yang tinggal di sekitaran Kebon Jeruk dan Arjuna, Jakarta Barat, ada satu spot terbaru yang mengusung tema "coffee and rice bowls" nih. The Cantin mengingatkan konsep kantin pada umumnya yang hanya menyajikan makanan dan minuman cepat saji. Namun di sini, para pengunjungnya bisa menghabiskan waktu yang cukup lama karena suasananya yang bikin nyaman. Meskipun areanya tidak begitu luas, The Cantin memberikan kenyamanan menyantap makan dan kopi ala rumahan. Mau makan salah satu menu andalannya? Ada Crispy Chicken Skin With Sambal dan menu Es Kopi Susu dan Es Macchiato Moka.

Lokasi: Jl. Arjuna Selatan No. 48, Kebon Jeruk, Jakarta Barat
Jam Operasional: Senin - Minggu 07:00 - 23:00 WIB

3. Plataran Tiga Dari

6
7

Dilhat dari namanya sudah pasti bisa ditebak, kalau restoran fine dining satu ini adalah bagian dari grup Plataran Dining. Ya, benar sekali, bangunan yang tampilannya cukup menarik perhatian di kompleks Gelora Bung Karno yang cukup terlihat jelas dari Jl. Gatot Subroto adalah Hutan Kota Plataran yang mengusung tema fine dining di tengah hijaunya kota Jakarta. Di sini, ada banyak ruangan yang sengaja didesain ekslusif untuk menciptakan pengalaman makan yang mewah dengan beragam menunya. Sebut saja Kerapu Sauce Nanas yang menggunakan ikan kerapu berukuran cukup besar dan disiram saus asam-manis dan potongan buah nanas. Dijamin bikin pengalaman makan kamu jadi lebih menyenangkan.WINSAHABAT

Alamat: Komplek Gelora Bung Karno, Jl. Jenderal Sudirman Kav. 54 - 55, Sudirman, Jakarta Pusat
Jam Operasional: Senin - Minggu 11:00 - 23:00 WIB

4. Lao Fook

8
9

Lao Fook adalah salah satu restoran Chinese hotpot pendatang baru din Jakarta. Pasalnya, restoran yang tergabung dalam XO grup ini hadir sebelumnya di kota Surabaya. Lao Fook menyuguhkan pengalaman makan hidangan Chinese premium dengan rasa yang gak mungkin untuk dilupakan. Daging sapi pilihannya siap untuk kamu nikmati dengan pilihan kuah yang menggugah selera. Salah satu menu kuah yang wajib kamu coba adalah Pork Collagen yang meninggalkan kesan gurih dan begitu nikmat. Sangat cocok untuk didatangi pencinta makanan non-halal nih!

Lokasi: Emporium Pluit Mall, Lantai 2, Jl. Pluit Selatan Raya, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara
Jam Operasional: Senin - Minggu 10:00 - 22:00 WIB

5. Kirakirakopi

10
11

Kamu warga Tangsel dan suka ngopi di tengah suasana coffee shop berkonsep rustic dan semi-industrial? Cocok banget nih, ada Kirakirakopi yang hadir sebagai pendatang baru di kawasan perumahan Griya Loka, BSD. Kirakirakopi tidak hanya menyajikan kopi yang bikin soremu jadi lebih menyenangkan, seperti Japanese Ice Coffee with Wahana Long Berry beans yang rasanya tidak getir di lidah, namun kamu juga bisa menikmati Es Kopi Kira yang rasanya light dan creamy, aneka camilan seperti Croissant, atau salah satu menu berat favorit pengunjungnya yaitu Chicken Teriyaki yang merupakan rice bowl berisi potongan ayam teriyaki yang enak dan mengenyangkan. Jadi, mana dulu nih yang akan kamu kunjungi pertama kali di awal tahun ini?

Alamat: Ruko Griya Loka, Sektor 1.1, RC2/5, BSD, Tangerang Selatan
Jam Operasional: Senin - Minggu 07:30 - 22:00 WIB

KULINER YUKK .Designed by SahabatQQ | WINSAHABAT