Jumat, 21 Februari 2020

Kuliner Yukkk - Kamu lagi diet? Demi tampil ideal? atau memang penggemar makanan sehat dan Veggie? Apapun itu, makanan sehat sangat tepat untuk dikonsumsi tidak hanya dirumah tetapi juga saat lagi hangout sama teman-teman ataupun saat ketemu client. Ga perlu bingung harus kemana, cobain restoran-restoran pilihan Kuliner Yukk.

1. Burgreens Eatery Tebet

Image result for Burgreens Eatery Tebet

Di restoran yang rindang dan dikelilingi pepohonan ini, kamu wajib cobain Black Mini Trio Burger, Green Onigiri dan Raw Matcha Chocolate Cupcake nya yang jadi favorit banyak orang. Selain restoran Burgreens juga melayani catering, so tunggu apalagi? Dijamin bikin diet kamu aman.

2. SNCTRY

Image result for SNCTRY

Salah satu restoran makanan sehat di Pelaspas Dharmawangsa ini tidak pernah sepi. Biarpun kecil, banyak foodies yang kecanduan sama Smoothies Bowlnya. Salah satu varian yang banyak dicari adalah Almond Bowl dengan tambahan Granola yang benar-benar memanjakan lidah. Menu ini dibanderol dengan harga Rp75.000. Porsinya mengenyangkan, rasanya menyegarkan. Biarpun terdiri dari buah-buahan yang sehat, tapi nggak menyiksa sama sekali. Kamu juga harus mencoba Poke Bowl SNCTRY. Ikan yang digunakan fresh semua dan penyajiannya sangat menggoda iman.

3. Maple & Oak

Image result for Maple & Oak

Tempatnya mungil, tapi dekorasinya menggemaskan. Banyak foodies yang menjadikan Maple & Oak sebagai pelarian saat mencari spot breakfast atau brunch di Menteng. Makanannya lezat-lezat sekali, kalau mau diet, kamu bisa memilih Smoothies Bowl. Menu yang terdiri dari buah naga, varian buah, granola, dan madu ini sangat bikin ketagihan. Manis asamnya terasa pas dan refreshing. Kalau ingin makan daging-dagingan, Coffee Butter Steak and Egg menjadi menu yang harus dipesan. Rasanya nggak ada duanya, sensasi kopinya menyerap ke daging. Mashed potato yang menjadi side dishnya pun juga super enak dan lembut.

4. SaladStop!

restoran-makanan-sehat-di-jakarta-06

Kata siapa rasa Salad itu tidak enak? Kalau mau merasakan Salad sehat yang yummy, kamu bisa mampir ke SaladStop! Sesuai dengan namanya, restoran makanan sehat di Jakarta ini adalah spesialisnya Salad. Salah satu primadona dari SaladStop yang harus kamu coba adalah Jai Ho. Salad dengan topping Tandoori Chicken ini terbaik banget rasanya. Dressingnya pun unik, berupa Indian Spiced Yogurt. Sangat menggambarkan cita rasa Asia Selatan.

5. Beets & Bouts

restoran-makanan-sehat-di-jakarta-07

Mulailah hari kamu dengan semangkok Smoothies Bowl dari Beets & Bouts. Restoran makanan sehat di Jakarta ini buka dari pagi, jadi bisa jadi tempat untuk sarapan. Suasana restoran ini sangat homey dan bikin betah. Glorious Yellow bisa jadi penyelamat banget kalau kamu lagi diet. Menu yang terdiri dari mango, pineapple, white dragon fruit, coconut milk, topped with chia, kiwi, dan red dragon fruit ini akan membuat kamu lupa kalau sedang mengonsumsi makanan sehat karena rasanya sangat enak. WINSAHABAT

6. Berrywell

Image result for Berrywell

Di Berrywell, Smoothies Bowl tidak hanya disajikan dalam rupa yang apa adanya. Ada Unicorn Bowl yang penampilannya cute banget dan super fotogenik. Identik dengan Unicorn, Smoothies Bowl ini didominasi dengan warna biru dan pink yang berasal dari campuran yogurt, pisang, buah naga, dll. Di atasnya terdapat cone yang menyerupai tanduk unicorn, serta granola yang rasanya kriuk kriuk.

7. Fat BunnyCengkareng

9

Walaupun namanya Fat Bunny tapi menu-menu di restoran jepang ini menyehatkan, menggiurkan dan enak. Cobain kalo ga percaya.

KULINER YUKK .Designed by SahabatQQ | WINSAHABAT