Selasa, 17 Maret 2020

Kuliner Yukk - Siapa sih yang suka penasaran ingin icip-icip semua menu di restoran? Atau yang selalu ngerasa kurang kenyang kalau cuma pesan satu porsi menu?

Nah kalau Anda termasuk dalam kategori di atas, restoran yang menawarkan paket all you can eat (AUCE) bisa jadi solusi yang tepat. Di Bandung, ada banyak restoran AUCE yang akan memuaskan lidah dan perut Anda. Bahkan dengan membayar kurang dari 100 ribu rupiah, Anda sudah bisa menyantap aneka menu sepuasnya sampai kenyang.

Dari mulai makanan khas Indonesia hingga barbekyu ala Korea, beberapa restoran all you can eat di Bandung ini bisa bikin Anda kenyang tanpa bikin dompet bolong.

1. Makan sampai kenyang, berfoto sampai puas: Sumeragi Bandung
Untuk Anda yang suka dengan segala hal tentang Jepang, pasti tidak sabar ingin cepat berkunjung ke restoran ini.

Restoran yang luas dan nyaman dengan nuansa Jepang ini punya dua paket All U Can Eat yang bisa Anda pilih. Anda bisa menikmati sajian barbekyu, shabu, sushi, minuman, dan aneka side dish. Total ada 100 menu yang bisa Anda nikmati unlimited plus empat piring irisan daging sapi.


Tapi jika Anda punya budget sedikit ekstra, cobain deh paket lainnya yang dibanderol harga hanya Rp115.000 dan nikmati seluruh menu dan daging sapi sepuasnya tanpa batasan.


Setelah puas menikmati aneka makanan, saatnya berfoto ria. Anda bisa meminjam kostum kimono lengkap dengan aksesorisnya untuk mendapatkan hasil foto terbaik. Gratis lho!


Oh ya, restoran ini juga dilengkapi dengan meeting room. Jadi untuk Anda yang berencana mengadakan meeting, arisan, atau acara keluarga suasananya akan terasa lebih private.



Sumeragi Bandung

Harga mulai Rp99.000
Alamat: Jalan LLRE Martadinata (Riau) No.55, Bandung 40116. koordinat di sini
Jam Operasional: 10.00-22.00

3. Surganya pecinta dimsum: Seroja Asia

Sering galau karena doyan makan dimsum tapi satu porsi dirasa kurang, kalau mau nambah takut kantong jebol? Coba deh datang langsung ke Seroja Asia, karena restoran ini punya paket all you can eat dimsum yang ramah di kantong.

Dengan harga  Rp65.000++ Anda sudah bisa menyantap tujuh varian dimsum sepuasnya! Ada siomay udang ayam, nori ayam udang, kulit tahu udang, hisitkau, hakau, hingga lumpia isi udang yang rasanya enak banget. Puas!


Selain paket all you can eat dimsum, di restoran ini juga ada paket all u can eat barbekyu dengan harga mulai Rp95.000 saja. Ingin mencoba keduanya sekaligus? Silakan kalau ingin mencoba kapasitas perut Anda.


Bukan hanya makanannya saja yang menarik untuk dicicipi di restoran ini, untuk menghilangkan dahaga coba saja minuman Es Kopi Bandung yang menyegarkan.


Selesai makan, jangan buru-buru pulang. Restoran ini punya desain interior yang Instagramable, jadi jangan lewatkan untuk mengabadikan momen Anda di sini.


Seroja Asia

Harga mulai Rp65.000 (AUCE Dimsum) | Rp95.000 (AUCE Bbq) | Rp144.000 (AUCE Dimsum & Bbq)
Alamat: Jalan Purwakarta No. 13, Antapani, Bandung 40291. Koordinat di sini
Jam Operasional: 11.30 – 21.30

4. Bisa makan sushi sepuasnya sampai kenyang: Fukuzushi

Bisa dibilang sangat jarang menemukan restoran yang menawarkan paket all you can eat sushi, tapi di Bandung ada restoran Fukuzushi yang akan memuaskan hasrat santap sushi Anda.

Ada puluhan menu sushi yang bisa Anda pilih untuk memanjakan perut. Mulai dari Ebi Tempura Roll, Double Cheese Spicy, hingga Crunchy Giant Roll bisa dipesan di sini.


Selain sushi, Fukuzushi juga punya paket Yakiniku dan Shabu-shabu. Bingung memilih di antara keduanya? Langsung saja ambil paket lengkapnya! Dengan membayar mulai Rp115.000 untuk dua orang, Anda sudah bisa menikmati Paket Yakiniku Grill & Shabu-shabu. Dalam satu paket sudah termasuk daging sapi, ayam, udang, cumi, ramen, aneka sayur, nasi, dan tentu saja ocha yang bebas isi ulang.


Fukuzushi

Harga mulai Rp99.000 (AUCE Sushi) | Rp99.000 (AUCE Yakiniku Grill atau Shabu-shabu; maks 2 orang) | Rp115.000 (AUCE Yakiniku Grill & Shabu-shabu; maks 2 orang)
Alamat: Jl. Bahureksa No.1, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115. Koordinat di sini
Jam Operasional: 12.00 – 22.00

5. Merasakan kuah lezat dan segar ala Mongolia: Samsob Suki

Pernah nyobain sajian khas Mongolia? Di sini tempatnya! Masuk ke restoran ini, Anda akan disambut dengan dinding yang dipenuhi kalimat-kalimat lucu. Lalu, deretan meja panjang berjejer di dalam ruangan. Pilih tempat duduk yang nyaman dan Anda pun siap menyantap seluruh menunya.

Apa sih yang spesial dari restoran all you can eat ala Mongolia ini? Hmm, tentu saja kuah dan sausnya yang beragam.

Untuk menikmati sajian daging dan dumpling, Anda bisa memilih paket grill atau suki. Daging yang sudah dibakar bisa langsung dinikmati dengan menggunakan lima saus berbeda yang membuat makanan Anda terasa lebih nikmat. Lalu untuk kuah suki, Anda bisa memilih menggunakan kuah original, spicy, ataupun tom yum. Jangan bingung, semuanya sama lezatnya kok!


Eits tunggu dulu, ada cara unik untuk membuat kuah suki Anda terasa lebih yummy. Coba saja untuk menuangkan sambal khas Mongolia ke dalam kuah original atau spicy lalu aduk sebanyak dua kali, setelah itu bersiaplah untuk merasakan kuah lezat yang akan membawa Anda terbang menuju langit ke tujuh.


Samsob Suki

Harga mulai Rp95.000
Alamat: Jalan Riau 139, Bandung. Koordinat di sini
Jam Operasional: 11.00 – 22.00

7. Mencicipi daging sapi berkualitas: Manse Korean Grill

Hasil gambar untuk Manse Korean Grill

Tahu enggak apa yang istimewa dari restoran all you can eat ini? Semua daging sapinya sudah bersertifikat resmi dari USMEF (US Meat Export Federation) lho! Jadi, Anda tidak perlu lagi meragukan kualitasnya.

Hasil gambar untuk manse korean grill bandung

Oh ya, karena restoran ini temanya kuliner ala Korea, maka Anda pun bisa mencicipi kimchi, bulgogi, dan sup rumput lautnya yang gurih. Selain itu, untuk menambah kenikmatan, coba deh daging yang sudah dibakar ditambah dengan saos samjjang yang langsung diimpor dari Korea!
Sudah kenyang menyantap semua menu, saatnya menikmati hidangan penutup. Anda bisa menikmati semangkuk es krim sepuasnya. Ambil sendiri eskrimnya sesuka Anda.
Manse Korean Grill (Non Pork)

Harga mulai Rp99.000
Alamat: Jalan Burangrang No.35A, Bandung. Koordinat di sini
Jam Operasional: 18.00 – 23.00

8. Super hot! Bersiap lidah Anda digoyang dengan pedasnya saus Kanton: Mai Suki
Hasil gambar untuk Mai Suki

Untuk pecinta pedas, jangan lewatkan restoran suki yang satu ini. Di Mai Suki ada kuah seafood pedas yang akan membuat lidah Anda bergoyang. Apalagi jika ditambah dengan saus canton dan saus pedas manis, dijamin rasa sukinya semakin lezat!

Hasil gambar untuk Mai Suki bandung

Tapi tenang, untuk Anda yang tidak suka kuliner pedas juga masih ada pilihan lain kok. Anda bisa mencoba suki dengan kuah tom yum atau kuah ayam yang tidak kalah lezat. Untuk isiannya, ada berbagai aneka daging, bakso, atau sayuran segar.

Total ada 70 pilihan menu suki yang bisa Anda cicipi di sini. Oh ya, kalau ingin mencoba paket barbekyu juga bisa lho. Anda hanya perlu menambah Rp25.000 per orang untuk mendapatkan menu barbekyu.

Hasil gambar untuk Mai Suki bandung

Yuk ajak teman-teman ke sini! Anda punya waktu 90 menit untuk menghabiskan makanan yang diambil, kalau tidak dihabiskan bersiap untuk dikenakan denda Rp50.000 per meja.
Mai Suki

Harga mulai Rp99.000
Alamat: Lantai 2, Paskal 23 mall, Jl. Pasir Kaliki, Kebon Jeruk, Andir, Bandung, Jawa Barat 40181. Koordinat di sini
Jam Operasional: 10.00 – 22.00

9. Makan daging babi sampai kalap: Celengan BBQ

Hasil gambar untuk Celengan BBQ

Pecinta daging babi harap merapat di sini! Ya, ternyata di Bandung, ada lho restoran yang menyediakan paket all you can eat khusus daging babi.

Tempatnya memang tidak terlalu besar, tapi daging yang fresh dan tidak alot membuat Celengan selalu ramai pengunjung.

Mau makan shabu atau yakiniku dalam satu meja, bisa! Kalau makan di sini, coba deh cicipi beef cube dan pork bacon-nya.

Hasil gambar untuk Celengan BBQ  bandung

Selain paket all you can eat, ada juga pilihan menu ala carte seperti aneka rice bowl yang harganya mulai dari Rp30.000 saja.
Celengan BBQ

Harga mulai Rp50.000
Alamat: Jalan Kesatriaan No.14 Bandung. Koordinat di sini
Jam Operasional: 11.00 – 22.00

KULINER YUKK .Designed by SahabatQQ | WINSAHABAT