Sabtu, 28 Maret 2020

Kuliner Yukk - Di tengah maraknya virus corona ini, sebaiknya kamu melakukan social distancing dan melakukan semua aktivitas di rumah. Meski rutinitas berubah, kebutuhan makanan kamu enggak akan berubah. Untungnya, toko dan supermarket masih tetap buka sehingga kamu bisa berbelanja untuk menyetok bahan makanan. Namun, bagaimana caranya agar berbelanja tetap aman dari virus corona?

Beberapa waktu lalu, banyak orang memborong persediaan makanan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya di tengah pandemi virus corona. Apabila kamu tergolong orang yang berisiko tinggi terpapar virus corona, sebaiknya di rumah saja. Simak yuk, tips berbelanja aman saat maraknya kasus virus corona.

Belanja online

Tahan Diri Jangan Sampai Kalap, Ini 5 Tips yang Harus Diperhatikan ...

Belanja online adalah pilihan yang tepat. Selain mudah, kamu juga tidak perlu keluar rumah untuk mencegah penyebaran virus corona. Kalau belanja online, pastikan kamu sudah mencuci tangan saat mengambil barang belanjaan. Pastikan kalau kamu juga mencuci tangan setelahnya.

Belanja di supermarket

FORUM Buat yang Hobi Belanja, Supermarket Mana yang Paling Murah ...

Beauty, kalau kamu terpaksa harus berbelanja di supermarket, pastikan cari supermarket paling dekat dengan rumahmu dan jangan lupa gunakan masker saat pergi berbelanja. Cari waktu-waktu sepi saat berbelanja. Sebaiknya, kamu bawa keranjang belanja sendiri untuk menghindari kuman dan bakteri.

Selain itu, kamu harus gunakan tas belanja sekali pakai agar tidak membawa kuman masuk ke dalam rumah. Sesampainya di rumah, jangan lupa untuk mencuci produk-produk yang kamu beli menggunakan air panas untuk mencegah penyebaran kuman, bakteri, dan virus.

KULINER YUKK .Designed by SahabatQQ | WINSAHABAT