Rabu, 27 November 2019

Kuliner Yukk - Hangout atau nongkrong kini sudah menjadi lifestyle bagi anak muda, pelajar, mahasiswa hingga para pekerja. Tidak terkecuali bagi orang-orang yang hidup di Jakarta, hangout bisa untuk melepaskan kepenatan setelah seharian beraktivitas.

Hasil gambar untuk cafe unik

Kafe bisa dijadikan tempat yang asik selain menikmati makanan dan minumannya yang lezat, pastinya kamu mencari suasana yang nyaman, asik dan tempatnya yang unik. Selain itu biasanya mencari tempat yang bisa dijadikan spot foto OOTD yang kece.

Bagi kamu yang berlibur atau memang tinggal di Jakarta, banyak kafe yang bisa banget dipilih untuk dijadikan tempat nongkrong bersama teman dekat. Pastikan kamu membawa perlengkapan kece kamu untuk foto Out Fit Of The Day (OOTD) pas mampir ke beberapa kafe kece di Jakarta ini. Nggak usah bingung, 12 kafe ini instagramable, unik dan cocok untuk hangout.

1. Cerita Cafe

Kafe Instagramable © 2019 brilio.net

Kafe ini memiliki konsep seperti kebanyakan kafe yang ada di Bali. Model kursinya yang beragam dengan warna-warna menarik sangat cocok untuk menghilangkan penat sembari bersantai di sore hari. Carita Cafe juga di lengkapi dengan fasilitas live musik setiap hari Sabtu dan Minggu.
Lokasi kafe ini berada di Jalan Otto Iskandardinata No.125-127, Kampung Melayu, Jakarta Timur.

2. Arborea Cafe.

Kafe Instagramable © 2019 brilio.net

Biasanya kafe di Jakarta berada diantara pertokoan ruko ataupun di mall-mall. Namun menariknya ternyata di Jakarta ada sebuah kafe bernama Arborea Cafe yang berada di tengah hutan kota Manggala Wanabakti, Tanah Abang. Lokasinya yang adem dan super asik ini menjadi incaran orang-orang yang ingin bersantai sambil menikmati kopi. Bangunannya yang unik dan berlantai tiga ini memiliki roof top, yang bisa kamu gunakan untuk sekedar makan maupun berfoto-foto.

3. Happiness Kitchen & Coffee

Kafe Instagramable © 2019 brilio.net

Kafe kekinian ini berlokasi di Jl. Maleo Raya Blok B9, JC1 No.2, Bintaro. Bangunan kafe ini berkonsep tropikal, kamu bisa memilih menikmati suasana kafe dalam ruangan ataupun outdoor. Hiasan mural banyak terdapat pada dinding-dinding ruangan kafe. Kafe ini juga memiliki cabang dengan konsep bangunan yang berbeda yaitu Industrial konsep yang berada di Jl. M. Kahfi 1 No.36A, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Jadi gak usah bingung tinggal pilih konsep kafe yang kamu suka tuh.

4. Mbah Jingkrak Setiabudi.

Kafe Instagramable © 2019 brilio.net

Tempatnya yang super cool dan dilengkapi dengan dekorasi unik ini bernama Mbah Jingkrak Setiabudi (MJS). Kafe ini merupakan sebuah restoran yang menyediakan masakan Jawa. Kamu bisa memesan nasi bakar, bebek goreng atau menu lainnya yang memiliki nama unik loh ada es bablas, es pocongan, gedhang kadhemen dan banyak lainnya. Tempat makan bernuansa Jawa ini berlokasi di Jalan Setiabudi Tengah No.11. Jadi kalau kamu berada di Jakarta dan rindu masakan Jawa, tempat ini bisa banget ngobatin kamu.

5. Lucky Cat Coffee & Kitchen.

Kafe Instagramable © 2019 brilio.net

Kafe yang berkonsep outdoor ini memiliki banyak tanaman hias di dalamnya. Terdapat pula pohon bedar yang membuat kafe bernama Lucky Cat Coffee & Kitchen ini asri dan sejuk. Kafe yang berlokasi di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan Jakarta Selatan ini buka 24 jam loh. Jadi kamu bisa datang kapan pun kamu mau. Kafe ini mirip dengan kafe-kafe yang ada di Eropa.

6. PiKNiK at Arif inn.

Kafe Instagramable © 2019 brilio.net

Kafe unik satu ini bernama PiKNiK at Arif inn. Tempatnya berkonsep summer vibes. ini bisa dijadikan salah satu list tempat hangoutmu. Tepat ini dihiasai oleh mural-mural serta warna-dinding yang cerah selain untuk hangout, Kafe ini juga bisa dijadikan tempat pesta ala summer vibes loh. Menu makanan yang ada di sini adalah citarasa Indonesia yang disajikan secara modern. Harganya juga masih terjangkau. Kamu bisa nih mampir di kafe yang berada di Jalan Jalan Pertanian Raya No. 53, Jakarta Selatan.

7. The Garden

Kafe Instagramable © 2019 brilio.net

Terletak di daerah Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, suasana di kafe ini sangat sejuk dan penuh ornamen bunga. Banyak pengunjung yang mengatakan jika tempat ini sangat instagramable untuk hunting foto-foto yang Instagram.

8. Kohicha Cafe

Kafe Instagramable © 2019 brilio.net

Kafe ysng masih termasuk baru ini berada di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Menu di kafe Kohicha ini berkisar Rp.25 ribu hingga Rp. 90 ribu. Desainnya yang unik dan lucu serta terdapat dekorasi pohon sakura di dalammya memberikan nuansa seperti di kafe ala Jepang. Pastinya tempat ini merupakan spot foto yang oke.

9. Yamalu.

Kafe Instagramable © 2019 brilio.net

Kafe Yamalu menampilkan konsep hommy indoor dan outdoor. Suasananya yang adem dengan hamparan rumput hijau dan pepohonan yang rindang. Tempat ini semakin romantis jika dikunjungi pada malam hari. Lokasinya terdapat di Jalan Deplu Raya No. 16, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Khusus dihari Senin tempat ini tutup, jadi kamu bisa datang setiap hari dari jam 09.00-21.00 WIB. Harga kisaran menu di kafe Yamalu mulai Rp25-70 ribu saja.

10. Fillmore Coffe

Kafe Instagramable © 2019 brilio.net

Kafe ini sangat adem dan cocok untuk kamu yang senang dengan kafe yang nggak terlalu ramai. Tanaman-tanaman gangtungnya menghiasisetiap kaca di depan kafe ini. Sehingga memperindah kafe dan juga menambah kenyamanan pengunjung. Kamu juga bisa mengambil angle foto dengan framing tananam hias gantung ini. Untuk menu andalannya di kafe yang terletak di Jlan H. Sidik No. 7, Jakarta Selatan.

11. Kozi Coffee 3.7.

Kafe Instagramable © 2019 brilio.net

Tampak dari depan kamu akan melihat kursi-kursi berjejer dan bangunan berinterior batu bata. Kafe ini tak hanya ada di Jakarta namun juga ada di beberapa kota seperti Bandung, Malang dan Bali. Tempat cozy ini juga memiliki harga yang bersahabat, mulai dari Rp7-40 ribu. Lokasinya ada di jalan Jeruk Purut No. 37., Cilandak, Jakarta Selata.   WIN SAHABAT

12. Kopi Lima Detik.

Kafe Instagramable © 2019 brilio.net

Kafe ini mmang tidak terlalu besar, namun setiap sudut yang ada dalam ruangan ini bisa dijadikan spot foto yang epic. Tamilan bangunan ini dari luar bisa dijadikan spot menarik untuk OOTD. Menu andalan di kafe ini yaitu es kopi susu dan juga tahu gorengnya. Kopi LIma detik ini berada di daerah Kemang, Jakarta Selatan.


KULINER YUKK .Designed by SahabatQQ | WINSAHABAT